Responsive Design

Flexible Coding

Cross Browser

Seo Friendly

Senin, 17 Maret 2014
Oke sob pada kali ini saya ingin membagikan template yang sebelum nya saya pernah gunakan..
Template ini paling special menurut saya karena membutuhkan waktu yang luamayan lama untuk membuat template ini benar-benar bagus dan layak untuk di SHARE ..

Oke ini dia Screenshot dari template yang nanti akan saya share..
Fiture :
NO IMG Thumbnail.
Space iklan 728x90 (header)
Space iklan 125x125 (sidebar)
Logo di header bagian kiri.
Jam digital di Footer.
3 Widget di footer.
Font Awesome in Menu navigasi.
Share button.
Comment Facebook.
Related Posts.
Thread comment.
Dan masih banyak lagi..
Yaudah langsung ajah nih di download :)
.
Dilarang keras untuk menghapus/mengganti Link credits yang berada di footer, Tolong hargai karya saya, karena untuk membuat template itu tidak mudah, dan membutuhkan waktu yang cukup lama bagi pemula seperti saya. Thx buat yang tidak menghapus/mengganti link credits yang berada di footer.
-See more at: http://cyber-che4t.blogspot.com

0 komentar

Φ Komentar Yang Melanggar Akan Masuk Ke Folder Spam Φ

Ω 2014 Yahya Suteja ✔

 
 
Templatable

Menu Fotter Mrs Template