Responsive Design

Flexible Coding

Cross Browser

Seo Friendly

Minggu, 13 Juli 2014

template photo


Hai sobat wahid emalution, sudah lama saya tidak posting, karena saya sibuk dengan kehidupan luar.
tetapi pada hari ini saya akan membagikan template redesign Aisuka style 3.
Tetapi template ini saya reesign kembali, dan fiturnya pun sama dengan fitur-fitur template sebelumnya, hanya berbeda pada warna dan keunikannya, dan keunikannya adalah template ini memiliki 3 Warna.
jika sobat berada di home page warna template nya berwarna biru dan jika sobat ke bagian post template akan berwarna Orange dan jika pada halaman statis templatenya akan berwarna merah.

Penjelasannya memang tidak lengkap, tetapi sobat bisa melihat screenshootnya di bawah.



nah begitu kelihatannya, saya tidak menyediakan DEMO karena saya tidak menyukai mempunyai banyak blog dalam 1 account.

Jika sobat ingin mendownload template simple ini.
silahkan sobat klik tombol dibawah.




DOWNLOAD

0 komentar

Φ Komentar Yang Melanggar Akan Masuk Ke Folder Spam Φ

Ω 2014 Yahya Suteja ✔

 
 
Templatable

Menu Fotter Mrs Template